Kediri,montera.co.id – Kinerja core bisnis KAI Daop 7 Madiun dari angkutan penumpang terus menunjukkan trend positif. Data kinerja KAI Daop 7 Madiun pada bulan Juli 2025 mencatat sebanyak 527.904 pelanggan berhasil diberangkatkan dari stasiun-stasiun wilayah kerja Daop 7 Madiun. Adapun untuk Bulan Juli 2024, volume angkutan penumpang sebanyak 478.505 pelanggan. Ini artinya terdapat peningkatan sebanyak 49.399 penumpang atau naik 10% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2024 lalu.
“Peningkatan kinerja Angkutan Penumpang Daop 7 Madiun pada periode Juli 2025 ini menunjukkan trend positif bahwa moda transportasi KA masih menjadi moda pilihan masyarakat dalam bepergian. Hal ini tentu kami sambut dengan terus berkomitmen mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan pelanggan selama dalam perjalanan KA,” jelas Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Rokhmad Makin Zainul, Minggu (10/8/2025) dalam keterangan tertulisnya.
“Atas kinerja positif ini, KAI Daop 7 Madiun menghaturkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan dengan terus memilih moda transportasi kereta api sebagai pilihan utama untuk mendukung mobilitas dalam bepergian. KAI Daop 7 Madiun berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan dengan menjamin keselamatan, keamanan dan memastikan keandalan sarana dan prasarana untuk kelancaran operasional KA,” pungkas Zainul.
Berbagai inovasi dan peningkatan fasilitas pelanggan baik yang sudah dilakukan maupun yang akan terus dikembangkan menjadi wujud komitmen KAI Daop 7 untuk menghadirkan service excellent. Hal ini selain untuk meningkatkan kinerja perusahaan tetap positif tapi juga untuk memberikan nilai tambah dan manfaat bagi masyarakat sekaligus meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan transportasi massal kereta api yang selamat, aman, nyaman dan tepat waktu. (Chap/Al)